Cara Menampilkan Semua Post yang Ada Di WordPress

DSC_0672

Baru-baru ini banyak orang yang ingin membuat page arsip dan menampilkan semua posting wordpress pada satu page. Kami akan menunjukkan cara untuk menampilkan semua posting wordpress pada satu page tanpa pagination.

Namun, ada pula yang memilih membuat page arsip custome untuk situs mereka. Page arsip biasanya, menonjolkan tulisan popular dengan menampilkan tanggal berbasis arsip compact, daftar kategori, atau cloud tag display, dan masih banyak lagi. Lihatlah arsip page WPBeginner sebagai contoh.

Beberapa blog memilih untuk menampilkan daftar semua judul postingan wordpress pada satu page.

Menampilkan Semua WordPress Post on One Page

Ada banyak cara yang berbeda untuk menampilkan semua posting wordpress pada satu page. Kamu dapat menampilkan postingan pada page dengan shortcode. Kamu juga dapat menampilkan postingan pada page dengan menggunakan plugin atau menampilkan semua posting di page dengan menggunakan template custome dan loop.

  • Metode 1: Menggunakan Tampilan Tulisan Pendek Pada Plugin

Pertama install dan aktifkan tampilan short write plugin. Lebih jelasnya ikuti panduan berikut:

Buatlah page baru, kemudian paste shortcode berikut di pagemu:

[display-posts posts_per_page="1000" order="DESC"]

Shortcode ini akan menampilkan semua daftar judul postingan dalam urutan kronologis. Kemudian atur dan tampilkan 1000 postingan per halaman. Jika kamu memiliki lebih dari 1000 posting, maka kamu dapat mengubah itu. Kamu juga dapat mengubah urutan postingan ke ASC yang akan menampilkan postingan dalam urutan kronologis terbalik. Meskipun kamu bisa menggunakan tampilan posting shortcode untuk menampilkan kutipan, thumbnail, dan informasi terkait lainnya.

Jika kamu ingin menampilkan postingan dalam page berdasarkan kategori atau parameter lain, kamu dapat mengikuti petunjuk pengguna rinci pada page dokumentasi mereka.

  • Metode 2: Menggunakan Simple Arsip Plugin Tahunan

Agar tidk terlalu lama untuk meng-scroll, kamu dapat memperbaikinya dnegan menampilkan daftar pertahun. User kemudian dapat mengklik satu tahun untuk memperluas dan melihat tulisan yang dipublikasikan tahun itu.

Pertama, kamu perlu menginstall dan mengaktifkan Simple Yearly Archiev. Setelah melakukan aktivasi, kamu perlu klik pengaturan> Simple Yearly Archiev untuk mengkonfigurasi pengaturan plugin.

Plugin ini memungkinkanmu untuk menampilkan daftar posting dalam berbagai cara. Jika kamu ingin menampilkan di bawah tahunan, kamu perlu menambahkan <div> dan </div> di samping opsi sebelum/ setelah (Tahunan headline)’. Agar pilihan plugin jelas, kamu dapat mengaturnya sesuai dengan kebutuhanmu. Jangan lupa untuk mengklik tombol save change untuk menyimpan pengaturanmu.

Untuk menampilkan semua postingan pad apage, kamu hanya perlu menambahkan [Simple Yearly Archiev] shortcode ke page pilihan. Plugin menyediakan berbagai parameter yang dapat digunakan dengan shortcode tersebut. Kamu dapat melihat parameter pada page dokumentasi plugin.

  • Metode 3: Tampilkan Semua Post Dalam Satu Page Dengan Shortcode

Cara termudah untuk melakukannya, bahwa beberapa dari kamu mungkin ingin belajar melakukannya dengan page code template. Pertama, kamu harus membuat page template custome dan menyalin styling dari file page php mu. Setelah itu, kamu gunakan loop dibawah ini untuk menampilkan semua posting dalam satu page.

Jika petunjuk kode tidak masuk akal, kami sarankan untuk menggunakan metode 1. Kami berharap article ini dapat membantumu menampilkan semua posting wordpress pada satu page.

Baca Terkait : Ini Alasan Harus Menyewa Web Hosting Untuk WordPress Blog

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *