Iklan Instagram: CPA Rendah untuk Audience Tepat

1600

Instagram bukan salah satu saluran terendah dalam e-commerce. Tapi, iklan Instagram dapat menghasilkan BPA rendah jika target customer menggunakan platform tersebut. Berikut akan kami jelaskan beberapa keuntungan dari Instagram dalam marketing e-commerce.

Mengapa CPA di instagram sangat rendah? Dari beberapa pengalaman, biaya per klik pada Instagram biasanya sama atau bahkan sedikit lebih rendah dari iklan mobile standar, misalnya pada news feed Facebook. Tentu saja harga jauh lebih murah, semakin banyak kesempatan kamu harus mengkonversi user pada anggarana yang sudah diberikan. Dengan asumsi kamu memiliki tingkat konversi web standar.

  1. Menarik Gambar Paramount

CPA dan CPC tentu saja berbeda, tergantung pada produk, layanan, tujuan, dan bagaimana kamu mempromosikan dan mengelola seluruh pengalam. Factor yang paling penting di Instagram adalah kreatif, maka secara tidak langsung BPA mu akan terus meningkat.

Pengguna Instagram mungkin tidak menyadari itu pada awalnya. Bahkan jika sadar pun, citra yang baiklah yang akan mendorong untuk mempertimbangkan produk atau layanan dan mengkonversinya. Dalam instagram caption dan gambar sama-sama pentingnya.

Gambar yang menarik akan mengarah pada pengalaman yang menarik bagi user, dalam menyeledaikan tujuan customer. Jika pengalaman tidak baik, semua traffic tinggi, kinerjamu goyah, dan kampanyemu tidak berjalan dengan baik.

  1. Optimalkan Ponsel

Untuk menghindari kegagalan pada iklan instagram, kamu harus memiliki situs yang dioptimalkan pada mobile. Jika kamu hanya mendaftar newsletter, pastikan itu memuat informasi yang dibutuhkan. Jika kamu menjual sebuah produk, maka pastikan bahwa prosesor kartu kreditmu adalah seluler.

Patsikan bahwa prospekmu benar di Instagram. Seprti Instagram skews yang diminati oleh kalangan muda. Menurut Econsultancy, 41% user instagram aktif dari umur 16-24 dan  umur 24-34 ada 35%. Kami selalu merekomendasikan user look a like untuk iklan di Facebook. Gunakan facebook untuk melanjutkan iklan dari instagram.

Jika kamu tidak yakin dengan jumlah audiens mu di Instagram, kamu dapat memeriksanya dengan membuat kampanye iklan Facebook baru. Pilihlah audiens look a like untuk menargetkannya, dan bawa ke bagian anggaran. Maka kamu akan mendapatkan rincian berapa banyak orang yang bisa dicapai di Instagram.

Apakah kamu menggunakan Instagram untuk mengiklankan bisnis e-commercemu? Silahkan beri ulasan yang menarik di bawah ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *