Panduan Menggunakan LinkedIn Publisher untuk Memaksimalkan Ekposur dan Mendapatkan Perhatian

1

Menggunakan LinkedIn Publisher memungkinkan Anda untuk membuat dan mempublikasikan konten yang dicari pengguna LinkedIn dengan menggunakan kata kunci. Tidak hanya LinkedIn Publihser yang memiliki cara terbaik untuk menampilkan pengetahuan dan keahlian dalam niche tertentu; tetapi menjadi cara sangat baik untuk memaksimalkan eksposur dan mendapatkan perhatian.

Dan untungnya, LinkedIn Publisher sangat mudah untuk digunakan. Yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke homepage LinkedIn dan klik pada “berbagi update” untuk berbagi konten Anda. Namun, untuk memaksimalkan potensi LinkedIn Publisher, ada beberapa hal yang perlu diingat.

Fokus pada penerbitan konten yang berkualitas tinggi. Anda bisa mempublikasikan berbagai jenis konten yang berbeda di LinkedIn Publisher termasuk artikel blog, infografis, video, wawancara, ulasan produk, dan banyak lagi. Kuncinya adalah publikasikan konten berkualitas yang disesuaikan dengan target audiens Anda. Hal ini berarti melakukan sedikit riset pada target audiens Anda. Cari tahulah apa yang mereka sukai, apa jenis konten yang mereka hargai, apa kepentingan mereka, dan lainnya. Hal lebih menarik dan melibatkan audiens, Anda semakin sukses.

Bagaimana Anda bisa mempublikasikan konten yang berkualitas tinggi di LinkedIn Publisher? Pilihan pertama adalah menggunakan platform untuk sindikasi konten blog Anda. Kedua, Anda juga bisa menggunakan LinkedIn Publisher sebagai alat untuk kepemimpinan. Pada dasarnya, Anda bisa berbagi keahlian dalam bidang tertentu untuk menempatkan diri Anda sebagai seorang pemimpin.

Pastikan konten Anda mudah untuk ditemukan. Untuk memaksimalkan eksposur di LinkedIn Publisher, Anda perlu memastikan bahwa pengguna benar-benar bisa menemukan konten Anda. Gunakan kata kunci yang relevan pada seluruh konten dan dalam judulnya. Jika pengguna tidak bisa menemukan konten Anda, Anda tidak akan bisa memaksimalkan eksposur.

Jangan lupa tentang gambarnya. LinkedIn Publisher berfungsi untuk mengintegrasikan gambar yang menarik dalam konten Anda. Konten dengan gambar secara konsisten lebih baik dari konten tanpa gambar. Gambar akan meningkatkan tarif keterlibatan, mengumpulkan lebih banyak konten, dan cenderung menghasilkan lebih banyak perhatian, seperti ketika orang melihat gambar yang menarik mereka lebih cenderung meng-klik. Untuk memaksimalkan eksposur, selalu pastikan Anda mempublikasikan gambar yang berkualitas tinggi dan menarik.

Tahu kapan untuk mem-postingnya. Saat Anda memposting biasanya tidak peduli pada postingannya. Penelitian menunjukkan bahwa waktu terbaik untuk mem-posting adalah pada malam hari sekitar pukul 20:00 karena cenderung mengarah ke visibilitas maksimum. Untuk hasil terbaik, Anda perlu mem-postingnya secara konsisten setidaknya sekali seminggu. Semakin Anda banyak mem-posting, semakin banyak perhatian yang Anda hasilkan. Jangan pernah mengorbankan kualitas untuk kuantitas. Anda harus mengutamakan fokus pada hasil konten yang berkualitas.

Pastikan untuk mempromosikan konten. Last but not least, pastikan untuk mempromosikan konten Anda di kelompok LinkedIn. Kelompok memungkinkan Anda untuk menjangkau khalayak yang ditargetkan, kemungkinan untuk Anda mencapai orang-orang yang tertarik pada niche Anda. Hal ini baik untuk keterlibatan audiens dan membuat hubungan sosial baru sehingga pada gilirannya nanti akan meningkatkan eksposur dan membuat orang tertarik pada apa yang Anda katakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *