Pencarian dan Sosial Terbaik: 10 Pertanyaan untuk Menanyakan Partner Pemasaran Potensi Facebook

The Facebook Inc. logo is displayed an Apple Inc. iPad Air past water droplets in this arranged photograph in Washington, D.C., U.S., on Monday, Jan. 27, 2014. Facebook Inc. is expected to release earnings data on Jan. 29. Photographer: Andrew Harrer/Bloomberg via Getty Images

Jadi, Anda berada di pasar untuk Pemasaran Partner Facebook (FMP). Mungkin kampanye pencarian Anda membawa klik utama dan media sosial Anda tidak terlalu buruk.

Koordinasikan upaya pencarian dan sosial Anda untuk menyederhanakan alur kerja dan standarisasi pengaturan data di mana Google dan Facebook bersinggungan. Dampaknya meningkatkan pencarian Anda dan iklan sosial.

Ketika Anda mengevaluasi sebuah FMP lintas-channel, Anda harus memilih pasangan memadai yang dapat menjawab pertanyaan dan pertimbangannya:

  1. Apakah produk menelan platform yang feed ke Google dan Facebook untuk pemasaran ulang dinamis, cross-sell, up-selling, dan menargetkan prospek? Untuk pengiklan perusahaan dengan ribuan atau bahkan jutaan SKU. Solusi manajemen berbasis umpan harus menjadi kebutuhan, karena itu akan menjadi tugas yang sangat membosankan secara manual mengupload informasi tersebut.
  2. Apakah platform tawaran lintas-channel mampu kloning dari Google untuk Facebook menyederhanakan proses kampanye? Sebagai contoh, apakah memiliki kemampuan untuk mengkloning kampanye Google Belanja untuk Iklan Dinamis di Facebook dalam satu alur kerja?
  3. Apakah platform menawarkan kemampuan untuk membuat audiens kustom berdasarkan tindakan pencarian di Google? Audiens yang telah menyatakan minatnya dalam SKU atau merk tertentu memiliki nilai tinggi karena mereka telah menunjukkan niat.
  4. Apakah platform menyediakan atribusi lintas-channel kepada media yang menghabiskan klik-atribusi terakhir?
  5. Apakah platform penawaran dan pengelolaan anggaran mampu berada di saluran atau mampu memprediksi kinerja berdasarkan dampak sisi lain sebuah saluran?
  6. Apakah tim layanan klien memiliki jenis keahlian vertikal? Apakah mereka memiliki pengalaman melaksanakan kampanye di Google dan Facebook?
  7. Apakah tim layanan klien memberikan bantuan untuk komponen yang lebih teknis dari manajemen kampanye lintas-channel seperti standardisasi feed produk, penyebaran piksel konversi dan atribusi?
  8. Mintalah contoh dari laporan yang terlihat seperti menangkap data kinerja dari kampanye yang dieksekusi dengan tujuan angkat tambahan di Google dan Facebook.
  9. Mintalah contoh studi kasus tentang bagaimana fitur lintas-channel mempengaruhi kinerja.
  10. Meminta wawasan yang bisa dibagi ke dalam roadmap lintas-channel untuk lebih memahami daerah di mana platform bermaksud untuk mendorong dekat dan inovasi jangka panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *